Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Informasi Lengkap Alpha Whitening Cream Raletsia

INFORMASI PRODUK KOSMETIK BERBAHAN BAKU EKSTRAK SARANG BURUNG WALET: ALPHA WHITENING CREAM

Alpha Whitening Cream Raletsia-Krim Pemutih Walet
Alpha Whitening Cream Raletsia

Produk Inovasi krim wajah terbaru dari PT. Raja Walet Indonesia (RALETSIA) yaitu Alpha whitening cream.
Alpha whitening cream adalah sediaan kosmetik dengan inovasi terbaru yang bermanfaat sebagai pelembab, pencerah dan pemutih sekaligus dalam 1 kemasan. Cream ini terbuat dari kombinasi antara ekstrak sarang burung walet, colagen dan alpha arbutin.

Sarang burung walet digunakan selama ratusan tahun sebagai makanan suplemen dalam pengobatan tradisional Cina untuk mengatasi malnutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Sarang burung walet mengandung glikoprotein yang tinggi. Komponen karbohidrat pada sarang burung walet terdiri dari 9asam sialat, 7,2galaktosamin, 5,3glukosamin, 16galaktosa, dan 0,7fukosa. Sedangkan kandungan asam amino yang paling banyak yaitu Serin (4,56, Fenilalanin (4,4 dan Asam Aspartat (4,48.

Manfaat yang banyak pada sarang burung walet menyebabkan berkembangnya penelitian untuk menentukan efektivitas sarang burung walet terhadap kesehatan, diketahui bahwa sarang burung walet memiliki aktivitas antioksidan. Ini dapat mempercepat regenasi sel kulit, maka dapat mencerahkan kulit secara maksimal.

Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino, yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku.

Sekitar 33 protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75kulit kita terbentuk dari kolagen. Kolagen diibaratkan sebagai lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa kolagen tubuh akan terpisah secara harfiahnya. Kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism dan sel-sel kanker.

Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. Dengan kulit yang masih elastis inilah seseorang akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia sudah 40 tahun ke atas.

Karena kolagen sangat penting dalam tubuh, maka bisa dipastikan bahwa kekurangan kolagen bisa menimbulkan masalah. Bahkan, ada beberapa penyakit genetik yang berhubungan dengan kekurangan kolagen. Misalnya, osteogenesis imperfecta, sering disebut sebagai penyakit tulang rapuh yang merupakan hasil dari penurunan kolagen.

Beberapa manfaat colagen untuk kulit:
1. Mengurangi kadar melanin
2. Mencerahkan kulit secara merata
3. Mengembalikan warna kulit yang belang menjadi putih kembali
4. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
5.Menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat / flek2 akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena KB
6. Memudarkan bagian-bagian yang hitam pada ketiak, lutut, siku, dan selangkangan
7. Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
8. Mengembalikan kulit dan mendetoks kulit yang sudah terkontaminasi krim bermerkuri
9. Mengurangi kemerahan yang disebabkan peradangan atau kulit sensitive
10. Mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih kenyal dan bercahaya
11. Kulit akan tampak cerah bersinar, segar dan terlihat awet muda
12. Mengurangi scar / bopeng pada kulit rusak

Alpha Arbutin merupakan kandungan yang lazim ditemukan dalam berbagai produk kecantikan yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Sebelumnya, perlu Anda ketahui bahwa warna kulit normal ditentukan oleh banyaknya melanin yang dihasilkan oleh melanosit. Melanin sendiri terbentuk melalui proses yang disebut melanogenesis dengan bantuan enzim tirosinase.

Nah, penggunaa alpha arbutin dalam produk krim pemutih wajah diketahui dapat mencegah produksi enzim tirosinase, sehingga dapat mengurangi produksi melanin untuk menghasilkan warna kulit yang lebih cerah.

Kemampuan alpha arbutin untuk menghambat aktivitas produksi tirosinase menjadikannya solusi yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat serta memutihkan warna kulit yang tidak merata, seperti pada lutut dan ketiak.

Menggunakan produk yang mengandung alpha arbutin juga membantu melindungi kulit Anda dari sinar UV serta radikal bebas penyebab penuaan dini. Banyak dermatologis telah menyetujui penggunaan alpha arbutin sebagai agen pencerah untuk digunakan sebagai senyawa alternatif yang aman untuk mengatasi permasalahan kulit.

Beberapa di antaranya, hiperpigmentasi, melasma, chloasma, bahkan hingga freckles bahkan selama masa kehamilan.

Dengan kombinasi ketiga bahan diatas akan memberikan perlindungan yang maksimal untuk kulit. Selain itu juga bermanfaat untuk memutihkan kulit dan lebih mencerahkan kulit

Penggunaan: Gunakan Alpha whitening cream dengan cara dioleskan 2 kali sehari pada kulit.

Aturan penyimpanan: Simpan produk ditempat yang sejuk dan hindarkan dari panas sinar matahari langsung.

Untuk pembelian Alpha Whitening Cream bisa langsung pada Menu Produk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *