Suplemen NeoHealthy Spirulina untuk Kesuburan dan Program Kehamilan (ProMil)

Raletsia NeoHealthy Spirulina untuk Program Cepat Hamil Pasutri

Spirulina merupakan suplemen makanan bernutrisi tinggi, bukan obat sehingga aman dikonsumsi terutama untuk membantu meningatkan kesuburan pasangan suami istri dan sebagai program kehamilan atau yang sering disebut sebagai program hamil atau dengan istilah “promil”.

Menu makanan sangat penting bagi kesuburan. Spirulina mengandung berbagai macam vitamin dan mineral, yang semuanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Vitamin yang terkandung dalam spirulina: A, D, E, K, Thiamin, Riboflavin, Niacin, B6, B12, asam folat dan asam pantotenat.  Mineral yang terkandung dalam spirulina: Kalium, kalsium, seng, magnesium, mangan, selenium, zat besi, tembaga, dan fosfor.

Karena spirulina NeoHealthy  tumbuh di air tawar, maka kandungan sodium pada spirulina relatif rendah

 

NeoHealthy Spirulina untuk Kesuburan & Program Hamil

NeoHealthy Spirulina, adalah suplemen berbahan baku Mikroalga Spirulina yang sedang menjadi primadona di Indonesia karena kandungan nutrisinya tinggi yaitu berupa protein, mineral, vitamin, omega, chlorophyl, betacaroten dan komponen penting penghancur sel kanker yaitu phycocyanin.
Spirulina pada produk NeoHealthy adalah spirulina dengan kualitas terbaik, dengan kandungan nutrisi yang ORIGINAL (tanpa diextrak) sehingga kandungan Phycocyanin di dalam nya masih sangat terjaga. Tentunya berbeda dengan produk-produk lain yang sering Anda temukan dipasaran. Keaslian kandungan zat antikanker pada NeoHealthy Spirulina

Kemasan Neo Healthy Spirulina:

  • 1 Paket berisi 2 Botol 60 Kapsul (30 kapsul per botol)
  • BPOM TR. 143376071
  • Hak Paten Tekhnologi Nano-One
  • Bukan Kategori OBAT
  • Aman digunakan
  • Sertifikat Organik
  • Sertifikat ISO 22000
  • Komposisi : 100% Spirulina 400 mg per Kapsul

Neohealty produk Best Seller & HALAL MUI

Cara Konsumsi NeoHealthy Spirulina untuk Program Hamil:

Suplemen NeoHealthy Spirulina diminum sepasang suami istri. Fungsinya adalah menyehatkan, meningkatkan kesehatan & mengentalkan sperma suami, dan untuk istri dapat menyuburkan ovarium.
Aturan Minum Neo Healthy Spirulina untuk Program Hamil:
Masing-2 (Suami-Istri): 2 kapsul dipagi hari dan 2 kapsul dimalam hari sebelum tidur, ditambah 1-2 kapsul 1 jam sebelum berhubungan badan.

Dianjurkan :
– Sangat dianjurkan air dingin atau air es
– masih boleh air hangat asal tidak terlalu panas -+ suhu 40 derajat

Dilarang :
– Mencampurkan dengan air panas
– Makanan yang panas misal nasi, dll
– Terkena sinar matahari langsung

Trik Agar Cepat Hamil

1. Cari Tahu Kapan Masa Subur Anda

Cara terbaik untuk bisa hamil adalah dengan mengetahui kapan masa subur Anda. Bercinta saat masa subur lebih besar kemungkinannya menghasilkan pembuahaan ketimbang masa sesudah itu.

Jika Anda dan pasangan kesulitan mengetahui kapan masa subur tersebut, Anda bisa menggunakan alat pengecek masa subur. Alat ini bekerja seperti alat pengecek kehamilan.

2. Bercintalah di Waktu yang Tepat

Setelah tahu kapan waktunya masa subur, Anda dan pasangan bisa membuat rencana untuk bercinta di masa-masa tersebut. Jangka waktunya, mulai dari tiga hari sebelum masa subur sampai selama masa subur itu berlangsung.

Anda dan pasangan punya waktu beberapa hari untuk bercinta karena sperma bisa bertahan selama 5-6 hari setelah dikeluarkan. Sedangkan sel telur Anda hanya bisa bertahan selama beberapa hari saja. Jadi kalau Anda bercinta di hari Senin, sperma bisa bertahan di tuba fallopi, menunggu sel telur untuk berenang, sampai hari Kamis atau bahkan sampai Minggu.

Tips tambahan: Jika Anda dan pasangan menunda bercinta sampai masa subur, jangan menundanya terlalu lama. Pria setidaknya harus ejakulasi sehari sebelum masa subur Anda. Jika pria tidak mengalami ejakulasi sebelum hari tersebut, kemungkinan akan ada sperma yang mati saat akhirnya dikeluarkan. Sperma yang mati tentu saja tidak bisa membuat Anda hamil. Untuk menambah stamina suami agar bisa tahan lama, disarankan mengkonsumsi Raletsia Coffee 2 jam sebelum berhubungan badan.

3. Tetaplah Berbaring Setelah Bercinta

Penelitian di Amsterdam pada 2009 menemukan, wanita yang tetap berbaring terlentang selama 15 menit setelah pasangannya mengalami orgasme, 50% lebih besar kemungkinannya bisa hamil. Sedangkan wanita yang langsung bangun setelah bercinta, kemungkinan terjadinya pembuahan lebih kecil karena sperma bisa keluar lagi.

4. Nikmati Prosesnya

Saat Anda ingin cepat hamil, bisa jadi Anda akan merasa cemas atau gelisah. Hal tersebut sebenarnya normal, asalkan Anda tidak sampai stres.

Saat stres, bagian otak yang mengatur hormon kesuburan, tidak akan berfungsi dengan baik. Gara-gara itu, masa ovulasi pun bisa tertunda atau bahkan tidak terjadi sama sekali. Ovulasi merupakan proses pelepasan sel telur dari dalam rahim menuju ke tuba falopi untuk dibuahi.

Jadi sebisa mungkin sebaiknya Anda tidak sampai stres saat menjalani program kehamilan ini. Nikmati saja proses yang sedang berjalan, tanpa perlu gelisah berlebihan.

5. Siapkan Pasangan

Saat memulai program kehamilan ini, tentu saja Anda tidak bekerja sendiri. Pasangan pun harus mempersiapkan diri agar dia bisa mengeluarkan sperma yang berkualitas saat ejakulasi. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukannya:

Stop minum alkohol. Penelitian menunjukkan, minum minuman beralkohol secara rutin bisa menurunkan kadar hormon testosterone dan jumlah sperma. Alkohol juga bisa membuat jumlah sperma yang tidak normal bertambah.

Stop merokok. Rokok telah terbukti merusak kualitas sperma dan membahayakan calon bayi.

Makan makanan bernutrisi. Makanan yang dikonsumsi sebaiknya banyak mengandung zinc, asam folat, kalsium, vitamin C dan D.

Hindari sauna dan berendam di air panas. Panas bisa membunuh sperma.

Semakin cepat pasangan Anda melakukan perubahan pada dirinya terkait hal-hal di atas, akan semakin baik juga untuk program kehamilan Anda. Jika perubahan tersebut dilakukan dari hari ini, hasilnya akan terlihat dalam tiga bulan atau bisa lebih cepat.

6. Persiapkan Tubuh Anda

Sama seperti pasangan, Anda pun perlu melakukan beberapa perubahan saat menjalani program kehamilan. Misalnya saja dengan tidak minum alkohol, berhenti merokok dan tak mengonsumsi obat-obatan.

Mengurangi kopi juga baik untuk program kehamilan Anda. Minum kopi lebih dari dua gelas sehari bisa membuat kemungkinan untuk hamil semakin kecil. Terlalu banyak minum kopi seringkali dihubungkan dengan menyebabkan keguguran, bayi lahir kecil dan kelahiran prematur. Meski begitu sampai saat ini belum ada bukti ilmiah apakah minum kopi 1-2 gelas sehari akan mempengaruhi bayi atau tidak. Hanya saja, sebagai calon ibu Anda harus tetap hati-hati.

Jika Anda termasuk wanita yang punya berat badan berlebih, mulailah berolahraga. Dengan menurunkan berat badan, Anda mengurangi risiko mengalami tekanan darah tinggi dan diabetes saat hamil.

Testimoni NeoHealthy Spirulina untuk Kesuburan & Program Hamil

Pemesanan Neo Healthy Spirulina

Neo Healthy Spirulina 1 Botol 30 Kapsul

NeoHealthy Spirulina Untuk Program Hamil 30 Kapsul

Neo Healthy Spirulina 2 Botol 60 Kapsul

NeoHealthy Spirulina Baru isi 60 Kapsul