Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

NeoHealthy Spirulina untuk Program Agar Cepat Hamil

Raletsia NeoHealthy Spirulina untuk Program Cepat Hamil Pasutri Kandungan nutrisi dalam Spirulina sangat baik untuk kesehatan dan dianggap sebagai makanan super. Salah satunya sangat bermanfaat bagi pasangan millennials yang baru menikah dan harap-harap cemas dengan kehamilan dan mencari berbagai tips soal meningkatkan kesuburan, vitamin atau suplemen hingga Program agar cepat hamil (Promil).

Spirulina memiliki kandungan protein dan vitamin yang tinggi, memiliki sifat antioksidan dan peradangan, serta kemampuan untuk membantu mengatur sistem kekebalan tubuh dan mendukung kesuburan dan program hamil.

 

Raletsia NeoHealthy Spirulina

Neo Healthy adalah spirulina air tawar asli produk Indonesia. Selain dikonsumsi Neo healthy juga bisa dipakai untuk masker wajah. Dikutip dari situs , Spirulina adalah salah satu spesies dari cyanobacteria, tanaman ganggang berpigmen hijau-kebiruan, yang bisa dikonsumsi manusia. Spirulina tumbuh di perairan tropis dan subtropis yang memiliki kandungan garam tinggi. Namun, ada juga beberapa spesies lain yang tumbuh di danau air tawar.

Spirulina sangat bermanfaat bagi tubuh karena merupakan sumber anti oksidan yang bisa melindungi tubuh dari radikal bebas. Spirulina juga mengandung protein, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, tembaga, zat besi serta beberapa zat lainnya.

Komposisi Neo Healthy Spirulina
Tiap kapsul mengandung ekstrak Spirulina 400mg

Manfaaf Neo Healthy Spirulina
.Membantu membuang racun dalam tubuh (detoks)
.Membantu meregenerasi sel
.Membantu memberikan nutrisi pada tubuh
.Membantu meningkatkan stamina
.Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
.Membantu sebagai anti oksidan
.Membantu menyeimbangkan PH
.Membantu kesehatan sendi dan tulang

Cara minum NeoHealthy Spirulina Untuk Program Agar Cepat Hamil
Sedikit penjelasan aturan minum NeoHealthy
Untuk mendapatkan tubuh 100 % prima, konsumsi NeoHealthy Spirulina secara rutin dan teratur setiap hari.

NeoHealthy Spirulina Untuk Program Hamil diminum sepasang (suami istri)
Fungsinya suami mengentalkan dan membantu meningkatkan kualitas sperma, istri menyuburkan ovarium.
Diminum sehari 2x (pagi & sore) 1-2 kapsul sebelum makan,
Minum 1 kapsul 1 jam sebelum berhubungan badan.

Trik berikut ini agar Anda bisa cepat hamil:

1. Cari Tahu Kapan Masa Subur Anda
Cara terbaik untuk bisa hamil adalah dengan mengetahui kapan masa subur Anda. Bercinta saat masa subur lebih besar kemungkinannya menghasilkan pembuahaan ketimbang masa sesudah itu.

Jika Anda dan pasangan kesulitan mengetahui kapan masa subur tersebut, Anda bisa menggunakan alat pengecek masa subur. Alat ini bekerja seperti alat pengecek kehamilan.

2. Bercintalah di Waktu yang Tepat
Setelah tahu kapan waktunya masa subur, Anda dan pasangan bisa membuat rencana untuk bercinta di masa-masa tersebut. Jangka waktunya, mulai dari tiga hari sebelum masa subur sampai selama masa subur itu berlangsung.

Anda dan pasangan punya waktu beberapa hari untuk bercinta karena sperma bisa bertahan selama 5-6 hari setelah dikeluarkan. Sedangkan sel telur Anda hanya bisa bertahan selama beberapa hari saja. Jadi kalau Anda bercinta di hari Senin, sperma bisa bertahan di tuba fallopi, menunggu sel telur untuk berenang, sampai hari Kamis atau bahkan sampai Minggu.

Tips tambahan: Jika Anda dan pasangan menunda bercinta sampai masa subur, jangan menundanya terlalu lama. Pria setidaknya harus ejakulasi sehari sebelum masa subur Anda. Jika pria tidak mengalami ejakulasi sebelum hari tersebut, kemungkinan akan ada sperma yang mati saat akhirnya dikeluarkan. Sperma yang mati tentu saja tidak bisa membuat Anda hamil.

3. Tetaplah Berbaring Setelah Bercinta
Penelitian di Amsterdam pada 2009 menemukan, wanita yang tetap berbaring terlentang selama 15 menit setelah pasangannya mengalami orgasme, 50% lebih besar kemungkinannya bisa hamil. Sedangkan wanita yang langsung bangun setelah bercinta, kemungkinan terjadinya pembuahan lebih kecil karena sperma bisa keluar lagi.

4. Nikmati Prosesnya
Saat Anda ingin cepat hamil, bisa jadi Anda akan merasa cemas atau gelisah. Hal tersebut sebenarnya normal, asalkan Anda tidak sampai stres.

Saat stres, bagian otak yang mengatur hormon kesuburan, tidak akan berfungsi dengan baik. Gara-gara itu, masa ovulasi pun bisa tertunda atau bahkan tidak terjadi sama sekali. Ovulasi merupakan proses pelepasan sel telur dari dalam rahim menuju ke tuba falopi untuk dibuahi.

Jadi sebisa mungkin sebaiknya Anda tidak sampai stres saat menjalani program kehamilan ini. Nikmati saja proses yang sedang berjalan, tanpa perlu gelisah berlebihan.

5. Siapkan Pasangan
Saat memulai program kehamilan ini, tentu saja Anda tidak bekerja sendiri. Pasangan pun harus mempersiapkan diri agar dia bisa mengeluarkan sperma yang berkualitas saat ejakulasi. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukannya:

– Stop minum alkohol. Penelitian menunjukkan, minum minuman beralkohol secara rutin bisa menurunkan kadar hormon testosterone dan jumlah sperma. Alkohol juga bisa membuat jumlah sperma yang tidak normal bertambah.

– Stop merokok. Rokok telah terbukti merusak kualitas sperma dan membahayakan calon bayi.

– Makan makanan bernutrisi. Makanan yang dikonsumsi sebaiknya banyak mengandung zinc, asam folat, kalsium, vitamin C dan D.

– Hindari sauna dan berendam di air panas. Panas bisa membunuh sperma.

Semakin cepat pasangan Anda melakukan perubahan pada dirinya terkait hal-hal di atas, akan semakin baik juga untuk program kehamilan Anda. Jika perubahan tersebut dilakukan dari hari ini, hasilnya akan terlihat dalam tiga bulan atau bisa lebih cepat.

6. Persiapkan Tubuh Anda
Sama seperti pasangan, Anda pun perlu melakukan beberapa perubahan saat menjalani program kehamilan. Misalnya saja dengan tidak minum alkohol, berhenti merokok dan tak mengonsumsi obat-obatan.

Mengurangi kopi juga baik untuk program kehamilan Anda. Minum kopi lebih dari dua gelas sehari bisa membuat kemungkinan untuk hamil semakin kecil. Terlalu banyak minum kopi seringkali dihubungkan dengan menyebabkan keguguran, bayi lahir kecil dan kelahiran prematur. Meski begitu sampai saat ini belum ada bukti ilmiah apakah minum kopi 1-2 gelas sehari akan mempengaruhi bayi atau tidak. Hanya saja, sebagai calon ibu Anda harus tetap hati-hati.

Jika Anda termasuk wanita yang punya berat badan berlebih, mulailah berolahraga. Dengan menurunkan berat badan, Anda mengurangi risiko mengalami tekanan darah tinggi dan diabetes saat hamil.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *