Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rekomendasi Pasta Gigi Herbal Membersihkan & Memutihkan Gigi Terbaik

Sekarang nggak perlu khawatir atau Minder punya gigi kuning. Ada beberapa cara alami untuk membantu memutihkan gigi dan sekaligus mengatasi masalah kesehatan mulut.
Punya gigi putih berkilau menjadi keinginan sebagian besar orang. Namun, ada beberapa hal dari pasta gigi pemutih yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya, misalnya kandungan di dalamnya atau daya abrasifnya.
Maraknya produk berbagai merk yang dijual di pasaran bisa jadi membuat Anda bingung menentukan produk pasta gigi yang paling tepat.

Cara memilih pasta gigi untuk memutihkan gigi

Hati-hati terhadap efek samping pasta gigi pemutih. Meski efektif membantu menyamarkan noda di gigi, sebaiknya hati-hati pakai pasta gigi pemutih. Apabila digunakan dalam waktu yang lama, odol ini dapat menyebabkan kerusakan enamel gigi.
Berikut poin-poin yang perlu Anda perhatikan saat memilih odol atau pasta gigi pemutih yang baik. Simak sampai habis, ya!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pasta gigi pemutih sebaiknya digunakan dua kali sehari. Perlu diketahui bahwa hasil belum akan tampak setelah pemakaian pertama.

Anda harus menyikatnya dengan pasta gigi tersebut selama beberapa minggu. Produk yang tidak mengandung blue covarine masih dapat memberikan hasil yang baik.

Setelah digunakan dua kali sehari, pasta gigi pemutih bisa membuat gigi tampak lebih putih dalam waktu 2-6 minggu. Pasta gigi pemutih yang mengandung blue covarine dapat mengurangi tampilan warna kuning pada permukaan gigi. Umumnya, hasil dapat terlihat secara langsung, tetapi tidak dapat bertahan lama seperti prosedur pemutihan gigi lainnya.

Namun, meskipun pasta gigi ini dirancang untuk memaksimalkan pembersihan dan meminimalkan keausan pada lapisan enamel gigi, berhati-hatilah dalam mengikuti rekomendasi pabrik. Pastikan pula, produk yang Anda pilih aman. Ada baiknya, sebelum melakukan prosedur ini Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi.

Jika Anda ingin gigi yang lebih putih, pasta gigi pemutih dapat menjadi pilihan yang efektif untuk menghilangkan noda dari permukaan gigi Anda. Akan tetapi, jika Anda ingin mendapatkan gigi yang putih secara cepat dan bertahan lama, berkonsultasilah dengan dokter gigi Anda untuk mendapatkan perawatan lainnya. Memutihkan gigi tidak bisa Anda capai dengan instan, melainkan dengan perawatan gigi secara rutin.

Salah satu rekomendasi pasta gigi pemutih yang cocok untuk Anda yang sekaligus membantu memerikan kesegaran dan kesehatan mulut adalah RALETSIADENT dari Raletsia!

Pasta Gigi Herbal Raletsiadent adalah pasta gigi yang mengandung bahan-bahan aktif alami dan berkualitas tinggi yang diperlukan untuk kesehatan gigi dan mulut. Mencegah terjadinya infeksi gigi, mengurangi peradangan gusi. Raletsiadent Mengandung 9 bahan aktif yang sangat diperlukan untuk kesehatan gigi dan mulut. BPOM NA 18191405036

Free Flouride

Pasta Gigi Herbal Raletsia Free Flouride atau dikenal dengan Pasta Gigi Herbal, Raletsiadent adalah pasta gigi yang terbuat dari bahan kayu siwak dan juga bahan-bahan alami lainnya. Pasta Gigi Herbal Raletsia ini bebas dari flouride, sebuah zat yang menurut beberapa ahli dikhawatirkan berbahaya bagi tubuh, karena zat fouride ini biaya digunakan pada bahan-bahan pembersih.

KHASIAT Pasta Gigi Herbal Raletsia :

– Anti Plak
– Mereduksi karang gigi
– Mencegah radang gusi
– Menjaga kesegaran nafas
– Dapat menguatkan gigi, melindungi email gigi, menjaga kesehatan gigi dan mulut
– Mencegah timbulnya plak dan gigi berlubang
– Membuat gigi lbh berwarna cerah dan lebih putih
– Lebih dari sekedar pasta gigi biasa.

Komposisi Pasta Gigi Herbal Raletsia :
Calcium Carbonate, Deminarallized Water, Sorbitol, Sodium Chloride, (crystal Salt), Xanthan Gum, Sillicium Dioxide, Sodium Lauryl Sarcosinate, Aloe Vera Extract, Titanium Dioxide, Pipper Bettle Extract, Flavor, Flavor, Sodium Sacharine, Salvadora Persica, Flavor, Methyl Paraben, Uncaria Gambir Extract, Areca Catechu Extract, Clove Oil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *