Trik Agar Cepat Hamil & Manfaat Spirulina NeoHealthy untuk Kesuburan

Ikhtiar ini bisa dicoba agar buah hati cepat hadir dalam kehidupan Anda. Sebelum mencoba Trik Agar Cepat Hamil dari Manfaat Spirulina NeoHealthy untuk Kesuburan, sebaiknya Anda mulai mengonsumsi suplemen yang mengandung asam folat atau banyak makan makanan yang mengandung hal tersebut. Asam folat adalah vitamin B9, bentuk vitamin B yang larut dalam air.

Sebelum memulai program kehamilan (promil), Anda disarankan mengosumsi suplemen itu sebulan sebelum memulai program kehamilan. Umumnya dokter juga akan memberikan suplemen asam folat pada trimester pertama kehamilan. Studi menunjukkan, wanita yang mendapatkan 400 mikrogram (0,4 mg) asam folat setiap hari sebelum pembuahan dan selama awal kehamilan dapat mengurangi risiko melahirkan bayi dengan cacat tabung saraf hingga 70%.

Manfaat Spirulina NeoHealthy untuk Kesuburan

Spirulina adalah salah satu sumber makanan terbaik untuk mendukung kesuburan dan program hamil Anda karena kandungan zat gizinya yang unggul. Protein dalam spirulina dianggap protein berkualitas tertinggi, unggul dibanding semua protein nabati lainnya, termasuk dari keluarga kacang-kacangan (kacang, kacang polong, kedelai, dll).

Selain itu, spirulina adalah salah satu dari sedikit tanaman yang menjadi sumber vitamin B12, vitamin yang biasanya hanya ditemukan pada sumber makanan hewani. Satu sendok teh spirulina mampu memasok hingga 2,5 kali dosis harian vitamin B12 yang direkomendasikan.

Vitamin B12 yang terkandung dalam spirulina lebih dari dua kali jumlah vitamin yang sama yang terkandung pada hati.

Spirulina juga mengandung nutrisi lainnya dalam konsentrasi tinggi, yaitu asam amino, mineral, pigmentasi, gula kompleks, trace elemen dan enzim dalam bentuk yang mudah dicerna.

Berikut ini adalah daftar manfaat utama spirulina untuk meningkatkan kesuburan dan kesehatan:

1. Spirulina Adalah Sumber Protein Yang Lengkap
Spirulina adalah sumber protein yang lengkap, karena mengandung semua asam amino yang diperlukan untuk memenuhi syarat sebagai sumber protein yang lengkap.

Kandungan protein spirulina adalah 50-70% dari total berat keringnya. Ada variasi dalam persentase tergantung pada waktu panen. Ternyata kandungan protein spirulina lebih banyak apabila dipanen di awal hari.

2. Spirulina Mengandung Berbagai Macam Vitamin dan Mineral
Menu makanan sangat penting bagi kesuburan. Spirulina mengandung berbagai macam vitamin dan mineral, yang semuanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Vitamin yang terkandung dalam spirulina: A, D, E, K, Thiamin, Riboflavin, Niacin, B6, B12, asam folat dan asam pantotenat.

Mineral yang terkandung dalam spirulina: Kalium, kalsium, seng, magnesium, mangan, selenium, zat besi, tembaga, dan fosfor.

Karena spirulina tumbuh di air tawar, maka kandungan sodium pada spirulina relatif rendah.

3. Kandungan Antioksidan Spirulina Meningkatkan Kesehatan Telur dan Sperma Serta Mencegah Pre-Eklampsia
Banyak vitamin dan mineral dalam spirulina merupakan antixoidant, yang telah terbukti melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

Kerusakan oksidatif akibat radikal bebas telah terbukti berkontribusi terhadap masalah kesuburan seperti telur yang rusak dan buruknya kesehatan sperma, serta secara keseluruhan menurunkan kekebalan tubuh.

Para peneliti di Meksiko menunjukkan bahwa spirulina dapat membantu dalam mengobati wanita yang menderita pre-eklampsia. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa pre-eklamsia dikaitkan dengan meningkatknya tekanan oksidatif, baik di plasenta maupun di sistem vaskular wanita. Penyebab utama preeklampsia adalah asupan gizi buruk.

Oksidase NADPH telah terbukti menjadi penyebab utama terjadinya tekanan oksidatif yang berhubungan dengan pre-eklampsia. Zat phycocyanobilin (PCB) yang terkandung dalam spirulina telah terbukti menghambat NADPH. Hal ini dapat membantu untuk melindungi ibu dan anak dari preeklamsia.

4. Kandungan Asam Lemak Esensial Pada Spirulina
Spirulina mengandung asam lemak esensial dalam bentuk asam linolenat, asam linoleat dan asam arakidonat. Kandungan asam lemak tersebut membantu dalam fungsi protaglandin yang diperlukan untuk keseimbangan hormon dan regulasi tekanan darah (juga sangat penting untuk kehamilan).

5. Rendah Kandungan Pati dan Gula
Spirulina hanya mengandung sekitar 10-15% kandungan karbohidrat. Konsumsi spirulina tidak mengubah kadar insulin, yang membuatnya aman bagi penderita masalah kemandulan akibat diabetes.

Sudah paham kan manfaat asam folat dan beberapa vitamin yang terkandung dalam Spirulina NeoHealthy untuk Program Kehamilan? Kini saatnya melangkah ke tahap selanjutnya. Coba enam trik berikut ini agar Anda bisa cepat hamil, seperti dikutip baby center:

Trik Agar Cepat Hamil

1. Cari Tahu Kapan Masa Subur Anda

Cara terbaik untuk bisa hamil adalah dengan mengetahui kapan masa subur Anda. Bercinta saat masa subur lebih besar kemungkinannya menghasilkan pembuahaan ketimbang masa sesudah itu.

Jika Anda dan pasangan kesulitan mengetahui kapan masa subur tersebut, Anda bisa menggunakan alat pengecek masa subur. Alat ini bekerja seperti alat pengecek kehamilan.

2. Bercintalah di Waktu yang Tepat

Setelah tahu kapan waktunya masa subur, Anda dan pasangan bisa membuat rencana untuk bercinta di masa-masa tersebut. Jangka waktunya, mulai dari tiga hari sebelum masa subur sampai selama masa subur itu berlangsung.

Anda dan pasangan punya waktu beberapa hari untuk bercinta karena sperma bisa bertahan selama 5-6 hari setelah dikeluarkan. Sedangkan sel telur Anda hanya bisa bertahan selama beberapa hari saja. Jadi kalau Anda bercinta di hari Senin, sperma bisa bertahan di tuba fallopi, menunggu sel telur untuk berenang, sampai hari Kamis atau bahkan sampai Minggu.

Tips tambahan: Jika Anda dan pasangan menunda bercinta sampai masa subur, jangan menundanya terlalu lama. Pria setidaknya harus ejakulasi sehari sebelum masa subur Anda. Jika pria tidak mengalami ejakulasi sebelum hari tersebut, kemungkinan akan ada sperma yang mati saat akhirnya dikeluarkan. Sperma yang mati tentu saja tidak bisa membuat Anda hamil.

3. Tetaplah Berbaring Setelah Bercinta

Penelitian di Amsterdam pada 2009 menemukan, wanita yang tetap berbaring terlentang selama 15 menit setelah pasangannya mengalami orgasme, 50% lebih besar kemungkinannya bisa hamil. Sedangkan wanita yang langsung bangun setelah bercinta, kemungkinan terjadinya pembuahan lebih kecil karena sperma bisa keluar lagi.

4. Nikmati Prosesnya

Saat Anda ingin cepat hamil, bisa jadi Anda akan merasa cemas atau gelisah. Hal tersebut sebenarnya normal, asalkan Anda tidak sampai stres.

Saat stres, bagian otak yang mengatur hormon kesuburan, tidak akan berfungsi dengan baik. Gara-gara itu, masa ovulasi pun bisa tertunda atau bahkan tidak terjadi sama sekali. Ovulasi merupakan proses pelepasan sel telur dari dalam rahim menuju ke tuba falopi untuk dibuahi.

Jadi sebisa mungkin sebaiknya Anda tidak sampai stres saat menjalani program kehamilan ini. Nikmati saja proses yang sedang berjalan, tanpa perlu gelisah berlebihan.

5. Siapkan Pasangan

Saat memulai program kehamilan ini, tentu saja Anda tidak bekerja sendiri. Pasangan pun harus mempersiapkan diri agar dia bisa mengeluarkan sperma yang berkualitas saat ejakulasi. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukannya:

– Stop minum alkohol. Penelitian menunjukkan, minum minuman beralkohol secara rutin bisa menurunkan kadar hormon testosterone dan jumlah sperma. Alkohol juga bisa membuat jumlah sperma yang tidak normal bertambah.

– Stop merokok. Rokok telah terbukti merusak kualitas sperma dan membahayakan calon bayi.

– Makan makanan bernutrisi. Makanan yang dikonsumsi sebaiknya banyak mengandung zinc, asam folat, kalsium, vitamin C dan D.

– Hindari sauna dan berendam di air panas. Panas bisa membunuh sperma.

Semakin cepat pasangan Anda melakukan perubahan pada dirinya terkait hal-hal di atas, akan semakin baik juga untuk program kehamilan Anda. Jika perubahan tersebut dilakukan dari hari ini, hasilnya akan terlihat dalam tiga bulan atau bisa lebih cepat.

6. Persiapkan Tubuh Anda

Sama seperti pasangan, Anda pun perlu melakukan beberapa perubahan saat menjalani program kehamilan. Misalnya saja dengan tidak minum alkohol, berhenti merokok dan tak mengonsumsi obat-obatan.

Mengurangi kopi juga baik untuk program kehamilan Anda. Minum kopi lebih dari dua gelas sehari bisa membuat kemungkinan untuk hamil semakin kecil. Terlalu banyak minum kopi seringkali dihubungkan dengan menyebabkan keguguran, bayi lahir kecil dan kelahiran prematur. Meski begitu sampai saat ini belum ada bukti ilmiah apakah minum kopi 1-2 gelas sehari akan mempengaruhi bayi atau tidak. Hanya saja, sebagai calon ibu Anda harus tetap hati-hati.

Jika Anda termasuk wanita yang punya berat badan berlebih, mulailah berolahraga. Dengan menurunkan berat badan, Anda mengurangi risiko mengalami tekanan darah tinggi dan diabetes saat hamil.

Berapa Lama Harus Menunggu Sebelum Akhirnya Minta Bantuan Ahli?

Saat Anda tak kunjung hamil setelah menjalani berbagai trik di atas, Anda tentu bertanya-tanya apakah ini saatnya minta bantuan ahli atau dokter? Para ahli di Baby Center menyarankan waktu terbaik untuk memiliki anak adalah tiga bulan pertama setelah menikah. 6 dari 10 pasangan yang mencoba di tiga bulan pertama mereka sukses mendapatkan momongan.

Bagaimana jika masa itu sudah lewat? Semuanya tergantung dari usia Anda. Kesuburan wanita menurun seiring pertambahan usianya. Jadi jika Anda sudah berusia 40 tahun dan belum hamil, segeralah minta bantuan ahli. Kalau Anda berusia antara 35-40 tahun, mintalah bantuan setelah Anda mencoba selama enam bulan. Dan jika Anda berusia di bawah 35 tahun, setidaknya coba dulu setahun sebelum datang ke dokter.

Cara Konsumsi Spirulina NeoHealthy untuk Program Agar Cepat Hamil

Suplemen NeoHealthy Spirulina diminum sepasang suami istri. Fungsinya adalah menyehatkan, meningkatkan kesehatan & mengentalkan sperma suami, dan untuk istri dapat menyuburkan ovarium.
Diminum sehari 2x (pagi & sore) 1-2 kapsul sebelum makan,
Minum 1 kapsul 1 jam sebelum berhubungan badan.

Dianjurkan :
– Sangat dianjurkan air dingin atau air es
– masih boleh air hangat asal tidak terlalu panas -+ suhu 40 derajat

Dilarang :
– Mencampurkan dengan air panas
– Makanan yang panas misal nasi, dll
– Terkena sinar matahari langsung

Itulah Trik Agar Cepat Hamil dengan Manfaat Suplemen Spirulina NeoHealthy

Selamat mencoba!

PEMESANAN NEOHEALTHY SPIRULINA! Klik sini

Konsumsi Suplemen NeoHealthy Spirulina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *